Thursday 15 February 2018

Pengalaman forex trading


Penalaman forex trading
Appril 2008, sebulan selepas kelahiran anak sulongku Arif Zakwan. Aku mula terjebak dengan dunia memorex .. Cuma sayangnya aku tidak memulakan penglibatan aku dalam bidang ini dengan mencari seseorang yang dapat aku jadikan mentor untuk menjadikan aku seorang Forex Trader ..
Aku ingat lagi posição aberta aku yang pertama, waktu itu di Easy Forex .. terus jer guna conta real .. Dalam hati .. & # 8216; demo tak mainla & # 8217; .. Klik jer .. Perda USD60 .. Padan ngan muka aku .. Aku teruskan juga percubaan. Tapi selepas berkali kali kena chamada de margem .. barula terasa nak cari Sifu minta tujuk entreaberta ..
Syukur pada Allah & # 8230; kerana menyedarkan aku dari sikap trading yang seumpama berjudi yang memudaratkan .. Kini aku kembali seperti mana aku bermula dahulu, negociação dengan rasional dan gestão de dinheiro yang sepatutnya ..
Kepada trader semua. percayalah .. jangan mencuba apa yang aku cuba buat ..

Pengalaman dan Kisah nyata ku Menjadi Master Forex Trader.
Minggu, 01 Agustus 2010.
Pengalaman Forex ku.
Lama bermain modal saya bertambah menjadi 19 USD dari 15 USD wah. . . . Semangat rasanya tapi itu tidak bertahan lama. Ke esokan harinya saya mendapatkan transaksi - 11 USD karena saya tidak menutup transaksi sewakutu transaksi di malam hari dan memand sengaja tidak saya tutup karena pada waktu itu saya mengalami - 2 USD. Saya pikir emaneman jadi saya biarkan. Karena saya kurang berpengalaman akhirnya saya tutup transaksi itu sampai - 11 USD. Setelah kejadian itu permainan forex ku sudah tidak sehat, pedir posisi membabi buta ditambah HUTANG yang di tagih-tagih sama teman (paraaaah) dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya dengan beban hutang dan ditambah ORANG TUA ku selalu meMARAHI saya setiap hari karena saya TIDAK BEKERJA alias PENGANGGURAN dan lagi aku di OLOK - OLOK sama. . . . (sensor) seraya berkata "ngapain kamu main / kerja di warnet karena belum tentu bisa di cairkan uangnya" (menyedihkan hiks ....hiks ...) tapi saya tidak pernah meninggalkan shalat dan menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach. . . . ( tão doce )
Pikiran mulai jernih dan tertuju pada HP inteligente ku yang grátis internet selama tiga bulan. Saya pikir cari TEMAN SEBANYAK - BANYAAAAKNYA. . . . dalam bidang foreng melalui FACEBOOKS. Wah. . . ternyata banyak sekali, akhirnya saya solicita amigo semua yang ada dari Grupo forex satu ke Grupo yang lainnya (ampek mau putus neh jari) Alhasil saya menemukan teman yang baaaaik hatinya namanya. . . . . . (panggil saja bunga wahahaha ... kayak berita pemerkosaan saja, asthaugfirullah) Dari ilmu teori - teori yang saya pelajari setelah mengalami kegagalan yang ke dua. Saya tanyakan semua inédita, com uma palavra e uma tela, diz uma peládari. Lama saling kenal di facebook sampai - sampai saya curhat kalau saya PERDER dan mempunyai HUTANG serta PENGANGGURAN (wah ... parah neh saya) Dengan kejadian yang aku alami akhirnya dia membantu saya dan sayapun pergi merantu ke pulau sebrang dengan uang Rp. 800,000 yang dia transferência ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus BELAJAR dan BEKERJA karena kebetulan dia mempunyai nasabah / investor forex.
Nah. . . . Disanalah aku belajar tentang FOREX sampai saya menjadi bisa dan tau tentang arah mercado pergerakan dan sebagainya. . . . .

Berbagi Pengalaman e Pemahaman Forex.
Sebuah Catatan Seorang Senior Nubie Forex Mengenai Segala hal tentang Forex Online Trading (Perdagangan Valas Daring) Termasuk Analisa Forex, Sinyal Forex, Prediksi Forex, Strategi Forex, Dicas n Trik Forex, Berita Forex, E-book Forex, Indikator Forex, EA Robot Forex , Informasi Investasi Bisnis Forex, Tempat Belajar Otodidak Forex de Sekolah / Kursus Private Fx.
10 Publicando Terfavorit.
Sabtu, Oktober 29, 2016.
Gawat. Krisis Moneter Jilid 2?
Senin, Oktober 03, 2016.
TRADING FOREX itu.
TAPI SOAL MENTAL.
Trading forex itu gak setiap hari ada sinyal.
Trading forex itu kadang membuat emosi meluap.
Perda de negociação forex itu kadang harus.
Saat ganha deras seperti air hujan, tapi.
Saem Loss kejam seperti o assassino silencioso.
Insya Allah mental akan lebih terlatih.
Dan takdir sukses semakin terlihat jelas.
Jumat, 12 de junho de 2015.
#LatePost KopDar dan Gathering.
Kamis, 30 de abril de 2015.
Siapa Winarafx?
Senin, 15 de setembro de 2014.
Ngapain Belajar Forex ama saya?
Dewa Scalper (dewaskripsi) yang di pandu oleh Mestre PUPUNG WIDIYA PURNAMA Johnpaul77 comerciante sukses indonesia yang pernah masuk Top 3 di myfxbook menggunakan corretor FUTURES GALERIA dan melayani Forex Copy di askap social Indrafxscalping (indocentralfx) cantou Legenda Scalping Indonésia Asal Purwokerto Jawa Tengah, dan lain - lain. Nih screenshootnya para master dan suhu forex:
Belajarlah dengan yang sudah terlihat kesuksesannya, ngapain musti repot-repot berguru ama saya, lha wong saya ini cuma Senior Newbie Forex kok, ini buktinya:
Walaupun terlihat seperti bumi dan langit, namun anugerah ini wajib saya syukuri. Alhamdulillah. Tetap Semangat. Salam Profit.

Maneira simples de negociar.
Berbagi Pengalaman dalam FOREX TRADING.
0.1 lote ---> 1 ponto = 1 cent.
1 lote ---> 1 ponto = 10 cêntimos.
0.1 lote ---> 1 ponto = 1 USD.
1 lote ---> 1 ponto = 10 USD.
0,1 lote ---> 1 ponto = 1 centavo (0,01 centavo)
0,5 lote ---> 1 ponto = 5 centavos (0.05 USD)
1 lote ---> 1 ponto = 10 cent (0.1 USD)
5 lote ---> 1 ponto = 50 cent (0,5 USD)
10 lote ---> 1 ponto = 100 centavos (1 USD)
50 lote ---> 1 ponto = 500 centavos (5 USD)
18 comentários:
bisa minta alamat e-milnya mbak?
Pengalaman yang inspiratif sekali. Saya juga pernah mengalami chamada de margem, bahkan hampir beberapa kali dan semua dengan menggunakan akun micro di octafx. Nggak kapok juga buat trading, depósito lagi dan lagi. Saya pake akun micro juga karena mínimo depositnya yang kecil, $ 5 sudah bisa trading di forex menggunakan akun real. Tapi memang sih kalo nggak pinter managenya bakalan MC seperti saya.
Aku masih bingung mau terjun ke dunia trading ap gak. Modal sih sudah ada tapi masih ragu gmn ya?
Meraih suks dalam menjalankan bisnis trading tentu menjadi suatu harapan bagi setiap trader. agar kita bisa meraih sukses tersebut, kita harus terus mengupayakan agar pengetahuan serta kemampuan trading kita dapat semakin meningkat dan bisa diandalcan untuk mengelola modal pada kesempatan live trading. memanfaatkan berbagai kesempatan serta sarana yang ada merupakan langkah yang tepat untuk kita lakukan agar kemampuan kita semakin meningkat. di OctaFX, saya mencoba mengiktui secara rutin kontes trading "cTrader Weekly" yang diadakan rutin oleh OctaFX. selain sebagai sarana mengasah kemampuan trading, kesempatan tersebut menjadi sarana bagi saya untuk berupaya meraih hadiah menarik yang disditionkn oleh OctaFX.
compartilhando donk ke adhesanjaya777gmail ditunggu ya.
Pengalaman yang menarik, saya juga baru belajar trading :)
Rebat FBS TERBESAR & # 8211; Dapatkan pengembalian rebat atau komisi hingga 70% dari setiap transaksi yang anda lakukan baik perda maupun lucro, bergabung sekarang juga dengan kami.
Kelebihan Broker Forex FBS.
1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPÓSITO ANDA.
2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN.
3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD.
4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100%
5. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonésia dan banyak lagi yang lainya.
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui:
negociação dengan memanfaatkan akun micro memang cukup baik dan nyaman juga sebagaimana juga yang dilakukan di octafx karena akan membuat trading yang ada tidak tergesa gesa, dan hal ini bila dilakukan dengan cara part time juga.
Dapatkan $ 123 di dalam akun bônus FBS.
Lucro Anda tidak terbatas.
Anda bisa dapat bonus tanpa butuh verifikasi dan notifikasi.
Promosi kontes tetap dan menguntungkan.
Komisi mitra yang paling besar: sampai $ 80 por lote.
Depósito da penarika através do sistema apapun dalam mata uang apapun.
Aproveite 1: 3000. Maknyus paling besar.
Eu recomendaria que ficasse com o corretor Forex de maior ranking: AvaTrade.
Mba, bs minta alamat nya? Obrigado.
Mba, bs minta alamat nya? Obrigado.
Perkenalcan, Nama saya siti.
Saya adalah gerente desenvolvimento dari ForexMart, Kami melihat website e anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.
WA - +62 821-1275-7858.
FBS Indonésia Broker Terbaik & # 8211; Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS, bergabung sekarang juga dengan kami.
Kelebihan Broker Forex FBS.
1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPÓSITO ANDA.
2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan.
3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonésia dan banyak lagi yang lainya.
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui:
O Forex Trendy é um programa inovador capaz de detectar padrões de gráficos de continuação mais confiáveis. Ele verifica todos os pares de divisas, em todos os quadros de tempo e analisa todas as fases de prospecção.
Menanggapi pesan di atas.
Domínio FBS sudah mengganti; fbs. id/.
harapan dan tujuan comerciante masuk dalam bisnis forex trading ini hanya untuk mendapatkan keuntungan dan sukses, tetapi bukanlah hal yang sangat mudah, karena forex sendiri memiliki resiko yang sangat tinggi, jadi sebaiknya comerciante memanfaatkan fasilitas akun demo dari broker gainscopefx agar comerciante bisa belajar memahami cara kerja tradingnya dengan sebaik mungkin, dan bisa meraih kesuksesan.

No comments:

Post a Comment